Tahun Baru, Depe Booking Hotel di Bali


Sabtu, 28 Desember 2013 20:17 wib

Egie Gusman - Okezone

Depe (Foto: Okezone)


Depe (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik (Depe) mengaku tidak mengambil pekerjaan di malam tahun baru. Pasalnya, dia ingin merayakan tahun baru dengan keluarga besarnya di sebuah hotel.


"Sudah saya booking hotel. Paling selametan. Tahun ini saya khususkan buat orangtua saya. Saya ingin memberikan yang terbaik buat mereka," ujar Depe saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (28/12/2013).


Sebenarnya, acara ini diminta khusus oleh ayahanda tercinta. Maklum, sudah 11 tahun Depe tak merasakan malam tahun baru dengan keluarga.


"Papa saya pernah bilang boleh enggak, pukul 00.00 WIB kamu sama kita. Selama 11 tahun di entertain aku enggak pernah bareng sama orangtua. Makanya sekarang diluangkan buat keluarga," katanya.


Rencananya, acara selamatan itu akan diselenggarakan di Bali. Maka dari itu, Depe berharap keluarganya tetap dalam kondisi sehat hingga tahun baru.


"Semoga dikasih kesehatan. Kali ini dikasih kesempatan ya kapan lagi. Di Bali. Memang sengaja kasih khusus buat orangtua," harapnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry