Kriteria Pacar Idaman Ayu Hastari


Jum'at, 27 Desember 2013 13:47 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Ayu Hastari (Foto: Egie)


Ayu Hastari (Foto: Egie)

JAKARTA - Liburan tahun baru akan dinikmati Ayu Hastari di Hong Kong. Liburan kali inipun dinikmati dengan teman-teman dekatnya, karena dia masih jomblo.


"Ada sama teman-teman ke Hong Kong saat tahun baru nanti," kata Ayu saat ditemui di Studio Guet, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 26 Desember 2013 malam.


Presenter, dan bintang FTV ini mengaku tengah jomblo, dan belum memiliki pacar resmi, semua masih teman dekat. Bagi para pria yang ingin mendekat, Ayu punya kriteria khusus. Kriteria itu bisa menjawab pertanyaan dari Ayu yang selalu penasaran terhadap suatu hal.


"Tipe cowok enggak banyak tipe, apalagi fisik, aku cuma butuh yang bisa membimbing, setiap aku tanya apa bisa jawab, tapi bukan google ya. Tapi paling enggak, bisa mengkondisikan aku di saat panik, dan dia yang bisa mengarahkan," ungkapnya.


Sebelumnya, Ayu pernah digosipkan dekat dengan Ryan "d'Masiv". Namuh, kabar tersebut tidak terbukti. Selain dengan Ryan, Ayu juga pernah dekat dengan Fandy Christian. Namun, hubungan yang hanya seumur jagung harus kandas.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry