Rachmawati Tak Tahu Ada Unjuk Rasa Tolak Film Soekarno


Selasa, 24 Desember 2013 15:27 wib

Edi Hidayat - Okezone

Rachmawati Soekarnoputri (Foto: Heru/Okezone)


Rachmawati Soekarnoputri (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTAPihak Rachmawati Soekarnoputri mengaku tidak mengetahui ada unjuk rasa ratusan masyarakat di bioskop XXI Planet Hollywood, hari ini, yang menuntut penghentian pemutaran film Soekarno garapan Multivision.


Itu diungkapkan salah satu kuasa hukum Rachmawati, Muannas Alaidid. Dia mengatakan, kliennya tidak pernah mengetahui ada unjuk rasa tersebut. Dia pun memastikan, kliennya tidak turun ke jalan bersama para pendemo. Rachmawati justru mempertanyakan aksi demonstrasi tersebut.


"Setahu saya, beliau (Rachma) enggak tahu menahu soal itu. Justru dia malah tanya saya. Dia bilang, 'Memang ada demo?'," ujar Muannas saat dihubungi wartawan, Selasa (24/12/2013).


Sekadar diketahui, film Soekarno memang menuai kontroversi antara Rachmawati Soekarnoputri dengan pihak Raam Punjabi, dan Hanung Bramantyo.


Sementara itu, kasus tersebut juga masih dalam proses pengadilan Niaga di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat juga telah memerintahkan untuk menyita master film, dan melarang pemutaran film tersebut di bioskop. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry