Alasan Oki Setiana Dewi Yakin Dinikahi Pengusaha


Kamis, 26 Desember 2013 12:20 wib

Edi Hidayat - Okezone

Oki Setiana Dewi (Foto: Dok pribadi)


Oki Setiana Dewi (Foto: Dok pribadi)

JAKARTA - Berawal dari saling pandang dari jarak jauh, Mei 2013 lalu, Oki Setiana Dewi menjatuhkan pilihan pada Ory Vitro. Oki pun bahagia akan dinikahi Ory Vitrio, 12 Januari 2014.


Menurut Oki, awalnya dia berdoa untuk diberi jodoh. Namun, sang ayah sangat selektif memberikan izin menikahinya.


??"Kemudian datang lah dia (Ory) ke ayah saya. Saya kaget dengan jawaban ayah saya. November taaruf. Dia sahabatnya Dude, Dude kasih DVD Ketika Cinta Bertasbih, beliau nonton, kemudian September akhir kemarin kenalan lebih dekat," kata Oki di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2013).


Dengan diberikannya restu dari sang Ayah, Oki semakin mantap menjalin asmara bersama Ory. Karena Oki percaya, orangtua tahu siapa dirinya, dan karakternya.


"Aku menerima karena ayah saya setuju, dan merestui. Karena saya percaya ridho Allah sama dengan ridho orangtua.?? ??Apalagi saya tidak pernah mendengar hal yang tidak baik tentang beliau (Ory), lalu orang-orang juga pada bilang yang baik tentang beliau. Prosesnya sangat singkat ya," akunya.

??

"Sosoknya, secara kasat mata manusia Insya Allah baik. Kemudian saya tertarik, kalau enggak tertarik, saya enggak mungkin ingin dengannya. Kalau cinta, cinta tumbuh setelah pernikahan. Beliau orang yang bersegera kepada kebaikan," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry