Jomblo, Andi Arsyil Rela Dijodohkan Orangtua


Selasa, 24 Desember 2013 18:42 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Andi Arsyil (Foto: Alan/Okezone)


Andi Arsyil (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Usia 26 tahun Andi Arsyil mengaku masih jomblo. Karena dianggap sudah mapan, terkadang orangtuanya menanyakan kenapa Andi masih belum memiliki kekasih. Pertanyaan itulah yang membuat dirinya terkadang risih.


"Orangtua, teman dan sahabat banyak tanya, tetapi agak sensi juga kalau ditanya kapan nikah," ungkap Andi saat ditemui di Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (24/12/2013).


Saking ingin melihat anaknya berada di pelaminan, ibunda Andi sering mencarikan wanita untuk dijodohkan dengan anaknya. Andi pun masih menolak dengan berbagai alasan.


"Bahkan orangtua mengenalkan dengan beberapa wanita, enggak masalah sih yang penting Ibu ridha," lanjut pemeran Robby dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu.


Andi mengaku tidak malu jika dirinya dijodohkan seperti pada jaman Siti Nurbaya. Baginya, tak masalah yang terpenting ia suka dengan wanitanya, begitupun sebaliknya.


"Enggak malu sama sekali karena yakin dengan pilihan ibu, enggak masalah menurut saya, yang penting saya suka dan coba akrab dengan keluarganya. Karena di sini kan dua keluarga bersilaturahmi," tutupnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry