Cinta Penelope Bersyukur Penyakitnya Mulai Hilang


Senin, 24 Februari 2014 10:17 wib | Egie Gusman - Okezone




Cinta Penelope (Foto: Egie/Okezone)Cinta Penelope (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Cinta Penelope merasa bersyukur karena penyakit hipokalemia (kekurangan kalium) stadium empat yang dideritanya berangsur sembuh.


"Alhamdulillah atas kuasa Allah dan bantuan Jeng Ana semua normal. Belum satu bulan, minum jamu di hari ketiga bisa jalan, tadinya enggak bisa lihat ke bawah, diri jatuh, bangun mual. Sudah sama sekali enggak berasa. Enggak berhenti bersyukur," ucap Cinta saat ditemui di Klinik Herbal Jeng Ana, Kalibata Timur, Jakarta.


Cinta menceritakan bahwa sebelumnya penyakit yang dideritanya sangat parah. Namun berkat mengonsumsi ramuan herbal penyakitnya berangsur sembuh.


"Tadinya kalium rendah sekarang sudah normal. Yang paling bikin syok, limposit tadi sembilan, sekarang 36. Aku percaya, fokus pengobatan sama Jeng Ana. Herbal ciptaan Allah ada zat-zat. Karena tiap penyakit sudah ada obatnya dari Allah," paparnya.


Menurut Jeng Ana, saat itu fungsi limpa dari Cinta memang tidak normal. Namun, saat ini sudah ada perubahan.


"Kerja darah putih fungsi limpa sebelah kiri jauh sekali dari normal, sembilan persen. Hitungan normal paling tidak ada di atas 25-40 persen. Kalium rendah ada unsur darah menurun. Tapi seberat apapun kematian, Allah yang menentukan. Meyakini seberat apapun penyakit pasti kembali sehat. 100 persen hasil darah normal semua," jelas Jeng Ana. (uky)