Gugat Cerai Farhat, Nia Senang Jadi Diri Sendiri Lagi


Selasa, 18 Maret 2014 10:00 wib | Edi Hidayat - Okezone




Nia Daniati (Foto: Alan)Nia Daniati (Foto: Alan) JAKARTA - Nia Daniati mengaku merasa lega sudah menggugat cerai Farhat Abbas, meski belum ada putusan berpisah.


"Saya lebih agak plong sedikit, meski belum ada keputusan. Saya bisa menjadi diri saya kembali, bisa beraktivitas lagi," kata Nia Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin 17 Maret 2014 malam.


Pelantun "Gelas-Gelas Kaca" kini mengaku banyak merasakan perubahan sejak menggugat cerai Farhat. Bahkan, Nia mengaku bisa kembali menikmati hidupnya kembali.


"Dulu saya merasa kehilangan jiwa saya, sekarang saya bisa nyanyi, menikmati kehidupan, bisa nyantai sama teman-teman. Dulu enggak ada, dan enggak bisa seperti itu," tandasnya. (nsa)