Syuting Bareng Jennifer Garner, Bradley Cooper Ingin Bunuh Diri


Kamis, 19 Desember 2013 21:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Bradley Cooper (Foto: Ist)


Bradley Cooper (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Bradley Cooper sempat berniat bunuh diri ketika menjalani syuting sebuah acara TV bersama Jennifer Garner. Aktor tampan ini merasa tertekan karena hanya mendapatkan beberapa scene. Dia juga harus berjuang melawan ketergantungannya pada obat terlarang dan alkohol.


Saat baru memulai karier, Bradley menjadi lawan main Jennifer di acara TV Alias. Namun, perannya kurang menonjol sehingga sutradara hanya memberikan beberapa scene.


"Aku hanya bekerja tiga hari dalam seminggu. Dan kemudian untuk season kedua, aku semakin dilupakan. Aku seperti ingin bunuh diri," ungkapnya.


Bradley sadar bahwa dirinya harus berhenti menggunakan obat terlarang dan minuman keras agar mendapatkan kepercayaan dari sutradara. Dia pun berjuang untuk menghilangkan kebiasaan buruk tersebut.


Bintang Silver Linings Playbook tersebut akhirnya mampu melewati masa sulit dan sukses menjalankan karier di Hollywood. Bradley menyadari bahwa keputusannya untuk terbebas dari narkoba dan alkohol adalah pilihan yang tepat.


"Jika aku terus minum alkohol dan mengonsumsi narkoba, aku akan menghancurkan hidupku. Aku berhasil menyelesaikan film, dan aku berhasil bertemu Sandra Bullock (All About Steve) dan bertemu dengan banyak orang dan bekerja dengan mereka. Dan aku bukan lagi pecandu. Aku menemukan kembali jati diriku di tempat ini, dan sangat menyenangkan," tutup Bradley, seperti dilansir Femalefirst, Kamis 19/12/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry