Kekasih Takut Jennifer Lopez Kepincut Berondong Lain


Kamis, 19 Desember 2013 20:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Jennifer Lopez & Casper Smart (Foto: People)


Jennifer Lopez & Casper Smart (Foto: People)

LOS ANGELES - Casper Smart merasa khawatir saat mengetahui Jennifer Lopez (JLo) bermain bersama model Ryan Guzman di film The Boy Next Door. Dia takut pelantun "On The Floor" itu akan mencampakkannya, dan berkencan dengan pria yang lebih muda.


Casper merasa tidak tenang lantaran JLo sangat bersemangat ketika mengetahui Ryan adalah lawan mainnya. Dia juga selalu memberikan pujian untuk model pakaian dalam tersebut.


"Casper merasa terancam dengan Ryan. Ryan seksi, ambisius, dan memiliki pesona. Casper ingat ketika Jennifer datang ke rumah dengan mengatakan bahwa Ryan menjadi lawan mainnya. Dia bicara tentang bakat Ryan, tentang karier cemerlang yang akan dia raih, dan tentang chemistry yang mereka dapat ketika Ryan audisi," ungkap sumber.


Meski menjalin hubungan asmara, Casper tidak merasa seperti kekasih JLo. Dia justru melakukan berbagai hal yang biasa dilakukan seorang pembantu atau asisten, seperti menjemput anaknya ke sekolah, membuat makanan di rumah, dan pergi belanja kebutuhan sehari-hari.


Dia merasa terancam dengan kehadiran Ryan yang jauh lebih tampan. Pasalnya, Casper sadar bahwa JLo sangat mudah tertarik dengan lawan mainnya.


"Jen mengeluh Casper tidak ambisius. Jen siap untuk mengganti kekasihnya, dan Ryan terlihat seperti kandidat yang sesuai," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (19/12/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry