Kabar Kematian Lil Wayne Hoax!


Rabu, 18 Desember 2013 14:42 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Lil Wayne (Foto: Hollyscoop)


Lil Wayne (Foto: Hollyscoop)

LOS ANGELES - Lil Wayne dikabarkan meninggal dunia pada 16 Desember lalu, karena mengalami kejang akibat penyakit epilepsi. Para penggemar pun terkejut, dan langsung membanjiri Twitter sang rapper dengan ungkapan belasungkawa.


"RIP Lil Wayne. Legenda rap," tulis salah satu penggemarnya.


Namun, kabar itu ternyata tidak benar. Lil Wayne diketahui dalam keadaan sehat dan tengah membuat lagu baru untuk para penggemarnya. Mereka pun merasa tenang setelah mengetahui kondisi sang idola.


Lil Wayne kerap dikabarkan meninggal dunia lantaran menderita penyakit epilepsi. Dia bahkan sempat dirawat di rumah sakit ketika mengalami kejang, beberapa waktu lalu. Setelah menjalani pengobatan, kondisinya semakin baik dan diizinkan pulang.


Meski selalu diberitakan meninggal dunia, dia tidak pernah menyalahkan orang lain. Lil Wayne juga mengungkapkan bahwa penyakit epilepsinya bisa kambuh karena terlalu sibuk bekerja. Demikian seperti dilansir dari Hollywoodlife, Rabu (18/12/2013).


"Kabar buruknya aku memang punya epilepsi, aku bisa kejang. Ini bukan kejang pertama, kedua, ketiga, keempat, kelima, keenam, atau ketujuh. Aku mengalami banyak kejang-kejang, kalian hanya tidak mendengarnya. Pada dasarnya, aku bisa saja meninggal, jadi itulah alasannya hal itu jadi serius. Tapi penyebab kejang adalah stres, tidak istirahat, terlalu memaksakan bekerja," tandas Lil Wayne.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry