Tom Cruise Batalkan Gugatan terhadap Dua Majalah


Minggu, 22 Desember 2013 11:32 wib

Chaerunnisa - Okezone

Tom Cruise (Foto: Dailymail)


Tom Cruise (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Tom Cruise telah menggugat majalah Life & Style, dan In Touch, sebesar USD50 juta karena tidak terima disebut telah menelantarkan putrinya, Suri Cruise. Namun kini, Tom dikabarkan telah mencabut gugatannya tersebut.


Mantan suami Katie Holmes itu telah mencapai kesepakatan dengan pihak majalah In Touch,dan Life & Style, di pengadilan Los Angeles, Jumat 20 Desember, waktu setempat. Bintang Mission Impossible ini juga mencabut tuntutan agar mereka membayar USD 50 juta atau senilai Rp 609,7 miliar.


Dalam dokumen yang diajukan ke Pengadilan Distrik di Los Angeles, Amerika Serikat, pengacara Cruise dan Bauer Publishing Company, yang menerbitkan majalah Life & Style dan InTouch Weekly, sepakat menghentikan gugatan dengan masing-masing pihak membayar ongkos perkara dan biaya pengacara.


"Kasus Tom Cruise dengan majalah In Touch, dan Life & Style telah diselesaikan. Hasil kesepakatan tidak akan diumumkan," jelas pengacara Tom, Bert Fields.


"Majalah ini tidak bermaksud menyatakan bahwa Tom memutus seluruh hubungannya dengan Suri dan mengabaikannya," sambungnya.


"Majalah In Touch, dan Life & Style merasa menyesal jika ada yang menyimpulkan hal ini setelah membaca pemberitaan mereka," tutup dia, seperti dikutip dari Mirror, Minggu (22/12/2013).


Sekadar diketahui, pria 51 tahun itu mengajukan gugatannya terhadap majalah In Touch, dan Life & Style ke pengadilan, 24 Oktober 2012, karena merasa tersinggung saat dirinya disebut sebagai ayah tak bertanggung jawab terhadap Suri, hasil pernikahannya bersama Katie Homes.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry