Eva Celia Ogah Tanggapi Kemesraan Ariel dan Ibunya


Kamis, 19 Desember 2013 20:42 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Eva Celia dan Sophia (Foto: Egie/Okezone)


Eva Celia dan Sophia (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Eva Celia enggan menanggapi kedekatan ibunya, Sophia Mueller dengan vokalis band Noah, Ariel. Eva langsung pergi saat ditanya seputar hal itu dalam acara Anugrah WOW 10 Second di Blitz Megaplex, di Grand Indonesia, Kamis (19/12/2013).


Awak media yang semakin penasaran mengejar anak Indra Lesmana itu. Menggunakan celana panjang berwarna hitam serta baju dengan corak hitam putih, Eva hanya mengumbar senyum. Dengan jurus seribu langkahnya, Eva kabur meninggalkan lokasi acara.


Seperti diketahui, kedekatan Sophia Mueller dengan Ariel "Noah" ramai diperbincangkan. Keduanya tertangkap kamera sedang bergandengan tangan di sebuah mal di Jakarta. Dengan mendapatkan pengawalan dari satpam Mall, foto tersebut terlihat saat Sophia dan Àriel sedang turun dengan menggunakan eskalator.


Bukan hanya itu, foto jalan bareng juga terlihat di stasiun kereta. Bahkan, dalam sebuah video Ariel terlihat senyum ke kamera dan di belakangnya terlihat Sophia dituntun oleh Ariel. Hingga kini keduanya masih enggan menanggapi momen mesra itu.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry