Playboy hingga Pembohong, Zaskia ''Gotik'' Batal Nikahi Pengusaha


Jum'at, 20 Desember 2013 15:50 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Zaskia Gotik (Foto: Tomi/ Okezone)


Zaskia Gotik (Foto: Tomi/ Okezone)

JAKARTAPupus sudah impian Zaskia "Gotik" dinikahi Vicky Prasetyo . Usai bertunangan, Zaskia justru mengetahui kebohongan besar yang dilakukan Vicky, pria yang mengaku berprofesi sebagai pengusaha.


Pada September lalu, Vicky melamar Zaskia dengan pesta mewah yang digelar di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat. Namun, selang satu hari, Zaskia baru mengetahui kebusukan Vicky. Calon suaminya itu seorang penipu. Vicky diketahui pernah kabur karena kalah dalam pemilihan kades.


Vicky dikabarkan kabur ke Singapura, karena memiliki utang yang sangat besar jumlahnya dengan warga desa. Karena sebelumnya, dia berjanji akan memberikan Rp50 ribu bagi setiap warga yang memilihnya.


Tak hanya sampai di situ, Vicky juga diketahui seorang playboy, dan suka mempermainkan perempuan. Usai keduanya bertunangan, sejumlah pedangdut seperti Deasy Kitaro, Ade Nurul, mengaku pernah memiliki hubungan dengan Vicky.


Setelah Deasy Kitaro dan Ade Nurul buka suara ke media perihal perilaku Vicky, salah seorang perempuan bernama Rama Nuraini mengaku masih menjadi istri sah Vicky. Rama mengaku telah memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Vicky yang sudah berlangsung sejak Agustus 2005 lalu.


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry