Istri Mike "D'Bagindas" Lakukan Apa Saja demi Bertemu Anak


Kamis, 19 Desember 2013 19:33 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Fina dan Mike (Foto: ist)


Fina dan Mike (Foto: ist)

JAKARTA - Kekesalan Fina Tiza pada Mike "D'Bagindas" bukan tanpa alasan. Fina kesal karena putri semata wayangnya, Qiatining Ati dibawa Mike pergi dari Fina. Menurut Fina, Mike membawa putrinya ke Bandung.


"Aku mau melakukan segala cara buat ketemu anak, bukan mau cari sensasi. Aku sampai kehujanan, melakukan hal bodoh tadi buat ketemu anak. Ini bukan aku cari sensasi, aku gimana baik sama dia sampai aku paksa, sampai kayak orang gila enggak diketemuin juga," ungkap Fina usai menjalani mediasi, di PA Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2013).


Selama tiga minggu Mike membawa putri kecilnya. Fina telah melakukan berbagai upaya untuk bertemu dengan anaknya. Salah satunya adalah dengan melaporkan tingkah Mike kepada KPAI.


"Aku kemarin sudah ke KPAI. Hasil mediasi semoga didengar Mike, dan mediasi tadi anak bisa dibagi lah, kapan harus ketemu," tutup Fina


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry