Raffi Ahmad Janji Kasih Cucu di HUT Ibu


Rabu, 18 Desember 2013 19:01 wib

Edi Hardian - Okezone

Raffi Ahmad (Foto: Egie Gusman)


Raffi Ahmad (Foto: Egie Gusman)

JAKARTA - Di HUT ke-49 Amy Qonita, Raffi Ahmad memberikan kado istimewa berupa mobil Ford Laser. Selain itu, presenter Dahsyat ini ingin memberikan cucu bagi sang bunda.


"49 tahun selamat ulang tahun, mudah-mudahan nanti bisa sampai ke usia 50 sampai terus. Hadiahnya dari aa sekarang berupa benda, mungkin nanti berupa cucu dari saya," ungkap Raffi Ahmad saat dijumpai di Studio 4 RCTI, Jakarta, Rabu (18/12/2013).


Sekadar diketahui, mobil sport mewah yang diberikan Raffi bersama adik-adiknya untuk Amy memang tidak murah. Mereka harus merogoh kocek hingga miliaran rupiah.


"Itu patungan dari saya, Nanaz, Nesya buat mama tercinta. Kelebihannya mobil itu pas saja buat mama, bisa buat gue pakai juga. Gue kasih mobil yang bisa gue pakai, buat mejeng juga. Mobil warna putih," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry