Takut Diintip Orang, Jay Z Kawal Beyonce ke Toilet Umum


Rabu, 18 Desember 2013 08:11 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Beyonce dan Jay Z (Foto: wenn)


Beyonce dan Jay Z (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Jay Z punya cara tersendiri untuk menghindari perbuatan iseng yang dilakukan orang kepada istrinya, Beyonce. Jay Z berdiri berjaga-jaga di depan toilet ketika Beyonce menggunakan fasilitas toilet.


Seperti yang dilakukannya ketika sedang berada di restoran Hollywood. Jay Z berdiri di depan pintu toilet. Dia melarang pengunjung restoran lain untuk sabar menunggu hingga Beyonce selesai menggunakan toilet. Jay ini ingin memastikan istrinya menggunakan toilet dengan tenang tanpa harus diintip orang.


"Ketika sedang menyantap makanan, Jay Z berdiri dan memanggil pelayan untuk memeriksa apakah ada orang di kamar mandi. Setelah mereka memastikan kamar mandi dalam keadaan kosong, Beyonce bergegas sementara Jay Z berdiri menjaga di depan pintu," ujar seorang sumber seperti dikutip Femalefirst, Rabu (18/12/2013).


Merasa punya hak yang sama, sejumlah pengunjung restoran pun sempat jengkel dengan tindakan Jay Z tersebut. Tak pelak, Beyonce juga merasa malu karena membuat sejumlah orang tidak nyaman.


"Ketika ada seorang pengunjung ingin masuk ke dalam, dia dengan sopan meminta mereka untuk menunggu sampai istrinya selesai. Beberapa pengunjung sedikit jengkel. Tapi Beyonce juga malu ketika dia keluar toilet," tandasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry