Kim Kardashian Bantah Cukur Alis Anaknya


Rabu, 18 Desember 2013 15:01 wib

Hutami Windiarti - Okezone

North West (Foto: USMagazine)


North West (Foto: USMagazine)

LOS ANGELES - Kim Kardashian menjawab kritikan yang menyebutkan dia telah mencukur alis putrinya, North West. Padahal, dia masih berusia enam bulan. Bintang reality show itupun menegaskan, putrinya memiliki alis tebal dan alami.


Pada 16 Desember lalu, Kim sempat meng-upload foto North di Instagram. Dalam gambar tersebut, dia terlihat sangat lucu, dan menggemaskan. Para penggemar juga memuji ekspresi wajah North yang tersenyum.


Namun, beberapa orang mengkritik gambar tersebut, dan mengatakan Kim telah mencukur alis North, karena terdapat perbedaan dengan foto sebelumnya.


"Aku bersumpah foto instagram Kim Kardashian, sepertinya telah mencukur alis anaknya," tulis salah satu penggemar, seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (18/12/2013).


Kim langsung membalas, dan mengatakan tidak pernah mencukur alis North. Dia juga merasa kesal dengan kritik tersebut.


"Apakah orang-orang benar berpikir aku akan mencukur alis di usia yang muda? Ayolah, aku akan menunggu hinga dia berusia dua tahun! Aku hanya bercanda! Itu menyebalkan karena orang-orang menyebut aku sudah mencukur alis putriku. Alisnya tebal, natural, dan luar biasa," tandas Kim.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry