Bongkar Settingan, Adjie Pangestu Di-Bully Bella Shofie


Kamis, 19 Desember 2013 19:02 wib

Egie Gusman - Okezone

Adjie dan Bella (Foto: Feri/Okezone)


Adjie dan Bella (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Aktor tampan Adjie Pangestu mengaku diserang oleh pihak Bella Shofie melalui jejaring sosial Instagram. Kata Adjie, dirinya mendapat cibiran negatif dari mantan kekasihnya itu.


"Enggak ada bully-an dari saya. Tapi dari pihak mereka (Bella Shofie cs) justru menjelek-jelekan saya. Saya enggak tanggapi, biarin saja. Mungkin mereka kurang cerdas menyikapinya, saya juga malas nanggapinnya," kata Adjie saat dihubungi melalui telefon, Kamis (19/12/2013).


Adjie sendiri mengetahui setelah ada yang memberitahu untuk melihat instagram Bella. Meski demikian, Adjie menganggap hal tersebut tidak bermasalah. Namun, bila ingin bicara, Adjie menyarankan untuk bertemu langsung.


"Saya dikasih tahu follower saya, disuruh lihat Instagram Bella. Saya lihat, dia tulis macam-macam (ke saya). Buat saya enggak berpengaruh. Mending kalau mau ngomong, langsung ke pokoknya saja," tandasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry