Ibunda Kaget Verlita Evelyn Buatkan Buku Tentangnya


Jum'at, 20 Desember 2013 21:44 wib

Egie Gusman - Okezone

Verlita dan ibunya (Foto: Egie/Okezone)


Verlita dan ibunya (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Memperingati Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, aktris cantik Verlita Evelyn Saba membuat buku tentang perjalanan hidup ibunda tercinta, Indah Kurnia, yang bertajuk "My Wonder Wow Mom".


"Puji Tuhan saya diberi talenta nulis, ini enggak sulit karena ini nyata true story. Inspirasi saya 30 tahun hidup ibu saya sendiri. Saya juga dibantu teman saya, dan jadilah true story," ucap Verlita saat jumpa pers di Gedung Serbaguna Kompek DPR RI, Pengadegan, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2013).


Sebagai anak, Verlita merasa banyak terima kasih dengan ibunda tercinta. Maka dari itu, alasan dirinya membuat buku yang menceritakan kasih sayang ibunya.


"Justru itu spesialnya, salah satu alasan utama beliau ibu saya, saya anaknya. Dan beliau layak untuk diceritakan kisah hidupnya. Prestasi dan kemampuan sudah pasti, banyak wanita yang berprestasi di luar sana, tapi kan ada nilai-nilai hidup yang beliau tanamkan dalam hidup saya," jelasnya.


Indah sendiri merasa terkejut sekaligus terharu kisah hidupnya dijadikan sebuah buku. Indah juga senang selama ini anak-anaknya tidak pernah menganggap perempuan yang sibuk dengan pekerjaannya sebagai anggota DPR.


"Kaget banget, surprise banget. Saya senang mereka enggak merasa saya sibuk. Padahal saya minder kondisi rumah kanan kiri real housewive, saya sendirian keluyuran di luar. Tapi dia enggak merasa saya sibuk. Dia merasa saya selalu ada untuk dia," timpal Indah penuh haru.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry