Masih Ingin Santai, Gita Gutawa Belum Pikirkan Pacar


Sabtu, 21 Desember 2013 18:20 wib

Edi Hardian - Okezone

Gita Gutawa (Foto: Okezone)


Gita Gutawa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi berparas manis Gita Gutawa saat ini tengah disibukkan dengan kegiatannya kuliah, dan promosi single-nya, "Rangkaian Kata". Karena kesibukannya itu, Gita sepertinya belum sempat memikirkan kisah cintanya sendiri.


Putri Erwin Gutawa tersebut mengaku belum terpikirkan mengenai pacar, dia justru tengah fokus dengan kegiatannya saat ini.


"Sejauh ini aku sangat menikmati sekali dan aku lagi fokus kuliah kerjaan untuk album malah justru aku sekarang ini ngerasa ini waktunya aku untuk mengeksplor, dan nyari inspirasi sebanyak-banyaknya, dan mencari teman baru sebanyak-bnyaknya. Dan malah lagi menikmati banget sekarang," kata Gita saat dijumpai di Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (21/12/2013).


Saat ditanyakan awak media mengenai sosok pria yang tengah dekat dengan dirinya, Gita mengaku masih santai dan tidak terlalu memikirkannya.


"Ya gitu deh sekarang, aku lagi enggak cari yang serius sih ya santai saja," tandasnya. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry