Kurang Seksi, Jennifer Aniston Sindir Artis Muda Hollywood


Jum'at, 20 Desember 2013 19:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Jennifer Aniston (Foto: Ist)


Jennifer Aniston (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Jennifer Aniston merasa stres saat melihat beberapa artis muda yang dianggap menghancurkan image seksi di Hollywood. Pasalnya, mereka kerap mengenakan pakaian seperti wanita lanjut usia.


Menurut bintang serial televisi Friends itu, Jennifer Lawrence, Scarlett Johansson, Keira Knightley, dan Emma Stone adalah artis wanita yang tidak dapat memanfaatkan kecantikan mereka. Mereka pun terlihat jauh lebih tua daripada usianya.


"Itu membuatku sakit melihat bintang muda cantik seperti Jennifer Lawrence, Scarlett Johansson, Keira Knightley, atau Emma Stone berpakaian dengan gaun panjang yang mirip dengan tirai nenek mereka. Lebih tua, gaya rambut menumpuk tinggi, dan make up tebal juga membuatku sakit melihatnya," kata Jennifer kepada temannya.


Dia menyarankan agar mereka memilih busana yang sesuai dengan umur dan menampilkan kesan seksi layaknya seorang selebriti Hollywood. Jennifer juga meminta para artis muda itu untuk menikmati masa muda. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (20/12/2013).


"Artis muda Hollywood tumbuh sangat cepat, tapi mereka tidak perlu terburu-buru dengan busana yang jauh dari usianya. Mereka harus bersenang-senang di usia muda, mereka akan memiliki waktu untuk menjadi tua. Jangan dewasa terlalu cepat. Ketika kamu berada di umur 20 tahun, bertingkahlah seperti 20 tahun. Gadis usia 20 tahun sekarang bertingkah seperti 30 tahun. Aku harus katakan nikmatilah usiamu," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry