Adjie Pangestu Tantang Bella Shofie Sumpah Pocong


Selasa, 17 Desember 2013 20:34 wib

Edi Hidayat - Okezone

Adjie dan Bella (Foto: Feri/Okezone)


Adjie dan Bella (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Adjie Pangestu mengakui jika dirinya telah melakukan pembohongan publik dengan melebih-lebihkan hubungan asmaranya dengan Bella Shofie. Menurut Adjie, awalnya dirinya memang pacaran beneran dengan Bella. Namun, Bella coba memanfaatkan popularitas Adjie.


"Wajarlah namanya orang pacaran, dan dia mau ambil keuntungan dari situ dan salahnya gue mengiyakan. Gue mengakui salah dan tidak jujur, melakukan kebohongan publik," kata Adjie di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2013).


Adjie pun berani bersumpah jika pemberitaan tersebut memang dilebih-lebihkan. Bahkan, Adjie tantang Bella untuk melakukan sumpah pocong karena dituduh dirinyalah yang melebih-lebihkan hubungannya.


"Lebay-nya apa? Bohongnya apa. Ini saya bawa Alquran. Saya enggak mau bicara kebohongan. Itu semua banyak di-create. Yang benaran adalah, gue pacaran sama Bella. Kalau ucapan gue bohong, gue berani bersumpah, dan gue tantangin Bella untuk sumpah pocong," tantang Adjie.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry