Jennifer Aniston Menyesal Jauh dari Justin Theroux


Selasa, 17 Desember 2013 20:19 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Jennifer Aniston & Justin Thereox (Foto: Aceshowbiz)


Jennifer Aniston & Justin Thereox (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Hubungan Jennifer Aniston dan Justin Theroux dikabarkan bermasalah lantaran jarang tampil bersama di suatu acara. Keduanya juga memutuskan untuk tinggal terpisah.


Jennifer dan Justin akhirnya mengikuti konseling untuk memperbaiki hubungan mereka. Pasangan yang bertunangan pada 2012 ini pun berjanji menghabiskan waktu bersama pada 2012.


Namun, Justin masih ragu untuk menikah karena terikat komitmen dengan pekerjaan. Dia menilai rencana tersebut tidak akan terlaksana pada 2014.


"Jen dan Justin saling mencintai, mereka benar-benar memegang komitmen. Mereka berharap dapat menikah sekarang tapi komitmen pada pekerjaan tahun ini membuat rencana mereka tertunda. Mereka menjalani konseling. Mereka berdua menyesal tidak menghabiskan waktu bersama tahun ini dan mereka ingin tahun depan berbeda," ungkap sumber.


Mereka juga tidak akan merayakan Natal bersama. Jennifer memilih untuk tinggal di Los Angeles bersama keluarga, sedangkan Justin berada di Inggris. Keduanya baru bertemu saat liburan romantis di Meksiko, tahun depan.


Setelah menjalani konseling, Jennifer memutuskan pindah ke New York agar dapat menemani Justin ketika syuting serial TV The Leftovers. Demikian seperti dilansir dari Contactmusic, Selasa (17/12/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry