Dua Kali Batal Lamaran, Julia Perez Juga Gagal Menikah


Jum'at, 20 Desember 2013 15:58 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Julia Perez (Foto: Arif Julianto/Okezone)


Julia Perez (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Julia Perez (Jupe) berencana melangsungkan lamaran dengan kekasihnya, Gaston Castano, 7 September lalu. Namun, rencana yang sedianya akan diiringi dengan pernikahan terpaksa ditunda. Jupe pun kembali berencana menggelar lamaran pada 30 November. Hanya saja, lagi-lagi niatan tersebut harus kembali pupus.


Beredar kabar, lamaran keduanya mengalami penundaan karena Gaston diduga tengah berselingkuh dari Jupe. Namun, Jupe membantah hal tersebut. Dia beralasan, penundaan tersebut dikarenakan kesibukan Gaston sebagai pesepakbola. Dia menuturkan, Gaston masih harus menjalani beberapa pertandingan penting.


Akhirnya, setelah mengalami menundaan selama dua kali, Jupe sukses menggelar acara lamaran yang telah diimpikannya sejak hubungan dia direstui sang bunda, Sri Wulansih. Bahkan, acara yang digelar 4 Desember itu disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi.


Namun di balik kebahagiaannya, Jupe yang mengaku akan melangsungkan pernikahan dengan Gaston pada November 2014, memendam kesedihan. Pasalnya, sehari sebelum acara lamaran, ayahnya, Angkasa Jaya meninggal dunia.


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry