Jennifer Lawrence Malu Dipergoki Punya Banyak Sex Toys


Jum'at, 20 Desember 2013 07:10 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Jennifer Lawrence (Foto: wenn)


Jennifer Lawrence (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Jennifer Lawrence berperan sebagai pembantu rumah tangga di film American Hustle. Jennifer pun jadi teringat kisah lucu dengan seorang pembantu di rumahnya.


Sudah menjadi tugas pelayan membersihkan seluruh isi rumah, termasuk merapikan barang-barang majikan yang berserakan. Suatu hari, Jennifer mendapat banyak mainan seks atau sex toys.


Artis cantik ini kemudian membawanya ke rumah dan menaruhnya di tempat tidur. Tak lama, pembantunya datang ke kamar. Tak mau menanggung malu, bintang The Hunger Games ini coba menutupi barang-barang tersebut sehingga tidak terlihat.


"Ini benar-benar lucu. Seseorang mengisengi aku dengan membelikan banyak sex toy. Aku punya begitu banyak beragam warna dan kemudian pelayanku datang. Jadi aku seperti ,'Yah aku mendorongnya ke bawah tempat tidur sehingga dia tidak bisa melihat sex toy itu'," ujarnya seperti dikutip Digitalspy, Jumat (20/12/2013).


Jennifer pun pergi. Alangkah terkejutnya dia ketika kembali ke kamar, seluruh sex toy itu sudah berada di meja. Jennifer pun merasa malu lantaran pembantunya mengetahui barang pribadinya itu. Namun, Jenn berdalih itu hanya untuk lelucon saja.


"Dia mungkin tidak tahu kalau itu untuk lelucon. Ketika aku kembali ke kamar, semua barang yang aku singkirkan dari tempat tidur sudah ada di meja samping tempat tidur. Aku pikir dia tahu apa yang dia lakukan. Barang-barang itu tadinya ada di bawah tempat tidur. Aku ingin memberi dia semacam catatan, itu bukan punyaku atau dibeli untuk lelucon," terangnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry