Paul Walker Meninggal, Always Envolving Bangkrut


Jum'at, 20 Desember 2013 13:25 wib

Chaerunnisa - Okezone

Always Envolving (Foto: Hellomagazine)


Always Envolving (Foto: Hellomagazine)

LOS ANGELES - Belum genap sebulan Paul Walker meninggal, toko perlengkapan, dan peralatan mobil miliknya, Always Envolving, gulung tikar. Toko tersebut saat ini dalam persiapan untuk menjalani proses lelang.


Menurut TMZ, puluhan mobil pribadi, termasuk Saleen Foxbodies, Mustang, dan BMW, akan dilelang. Pihak Always Envolving mengungkapkan, toko mereka akan tutup untuk selamanya dalam beberapa pekan ke depan, dan staf mulai mencari pekerjaan baru.


Setelah kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Paul dan Roger, Always Envolving tidak bisa berdiri tanpa dukungan financial dari pemiliknya. Mereka pun mengalami kebangkrutan.


Meski begitu, toko mobil sport itu belum mengkonfirmasi berita pada halaman Facebook dan Twitter mereka. Posting terakhir hanya mengenai kecelakaan yang menewaskan dua pemiliknya.


"Terima kasih atas ucapan belasungkawa, dan doa-doa. Sementara kita meratapi hilangnya orang yang kita cintai," tulis Always Envolving di Facebook mereka.


Sekadar diketahui, Always Evolving yang berbasis di Valencia, California, Amerika Serikat itu menjual suku cadang kendaraan bermotor, dan memberikan penyesuaian untuk mobil dan perangkat tambahannya. Demikian seperti dilansir dari Hellomagazine, Jumat (20/12/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry