Afgan Trauma Di-bully Layaknya Lady Gaga


Kamis, 19 Desember 2013 10:58 wib

Edi Hardian - Okezone

Afgan (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)


Afgan (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA - Muda, tampan, dan sukses, seperti itulah gambaran penyanyi Afgan Syah Reza (24) saat ini. Akan tetapi siapa sangka masa lalu Afgan pernah mengalami bully yang dilakukan teman-temannya saat menginjak bangku SMP.


"Saya dulu korban bully, saya sering di SMP suka di bully, dan saya ngerasa di Indonesia belum ada satu wadah yang peduli dengan isu ini," ungkap Afgan usai tampil di konser mini bertempat di Prive fX Mal, Senayan, Jakarta, Rabu (18/12/2013) malam.


Bully sendiri merupakan pelecehan hingga tindakan kekerasan terhadap orang yang lemah. Pemeran "Bukan Cinta Biasa" dan "Refrain" ini mengaku trauma, seperti yang juga dialami penyanyi Lady Gaga.


"Saya sampai kayak Lady Gaga traumanya besar sekali. Tapi semenjak saya di dunia musik sudah lupa," ungkapnya.


Untungnya, pelantun "Jodoh Pasti Bertemu" ini bisa bertahan dan membuktikan kepada teman-temannya yang melakukan bully kepadanya bisa meraih berprestasi di dunia musik.


"Alhamndulilah saya di-bully, saya bisa fight, dan banyak yang suport," ujar Afgan.


(tre)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry