Dikhianati Enji, Pengalaman Terburuk Ayu Ting Ting


Jum'at, 20 Desember 2013 16:50 wib

Rama Narada Putra - Okezone


JAKARTAAyu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso (Enji) sebelumnya dikenal sebagai pasangan romantis. Namun sayang, setelah menikah pada 4 Juli lalu, rumah tangga mereka didera prahara.


Keharmonisan rumah tangga Ayu dan Enji tidak sampai satu bulan. Ayu yang saat ini hamil sembilan bulan bersikeras meminta cerai. Ayu dikabarkan akan mengajukan gugatan cerai usai melahirkan anak dari pernikahannya dengan Enji. Ayu pun tidak menyesal pernah menikah dengan anak mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri.


Pernikahan keduanya dihiasi dengan isu wanita idaman lain (WIL). Bahkan, setelah Ayu memutuskan keluar dari rumah, Enji dikabarkan langsung menggandeng wanita lain. Perilaku playboy itu ternyata sudah lama dilakukan Enji.


Sebelumnya, Anggita Sari, model majalah pria dewasa itu dikabarkan pernah menjadi salah satu kekasih Enji. Model seksi yang pernah mengaku memiliki hubungan dan anak dari Enji itupun tidak heran mendengar kabar Enji kepergok memiliki WIL, dalam beberapa kesempatan.


Selain Anggita, Enji juga dikabarkan pernah menjalin asmara dengan pedangdut Baby Sexyola. Kabar itu bermula dari sebuah foto Baby Sexyola dan Enji menunjukkan kedekatan mereka.


Namun, penyanyi sekaligus bintang iklan itu membantah pernah pacaran dengan suami Ayu Ting Ting. Sebagai sahabat, Baby merasa prihatin dengan pemberitaan Enji di media. Padahal menurut Baby, Enji merupakan pria yang baik, dan tidak pernah sombong dengan siapapun.


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry