Joo Won Merasa Bersalah Disamakan dengan TOP


Selasa, 17 Desember 2013 19:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Joo Won (Foto: Wordpress)


Joo Won (Foto: Wordpress)

SEOUL - Joo Won adalah salah satu aktor Korea Selatan yang sukses meraih popularitas. Dia juga menjadi idola para gadis lantaran memiliki wajah tampan. Wajah tampannya bahkan kerap disamakan dengan Kim Dong Won.


Bahkan, bintang Good Doctor ini dipanggil dengan nama sang aktor saat masih sekolah.


"Nama julukanku di sekolah adalah Kang Dong Won. Dia sangat terkenal saat itu ketika main di film Temptation of Wolves. Jadi aku merasa beruntung," ungkapnya saat menjadi bintang tamu di sebuah reality show.


Selain Kim Dong Won, Joo Won pun mengaku wajahnya kerap dibilang mirip dengan personel Big Bang, TOP. Namun, dia merasa tidak nyaman dan merasa bersalah pada penggemar TOP.


Dia khawatir jika penggemar Big Bang tidak terima bila wajah TOP disamakan dengan dirinya. Demikian seperti dilansir dari Allkpop, Selasa (17/12/2013).


"Aku pertama kali mendengar mirip denga TOP saat syuting drama King of Baking, Kim Tak Goo. Kapan pun aku mendengar mirip dengan mereka, aku merasa bersalah pada penggemar mereka, karena aku berpikir mereka akan mengatakan, 'Bagaimana bisa dia mirip dengan mereka?'," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry