Shireen Sungkar Tak Percaya Prediksi Pernikahannya Tidak Langgeng


Rabu, 18 Desember 2013 10:24 wib

Edi Hidayat - Okezone

Shireen Sungkar & Teuku Wisnu (Foto: Okezone)


Shireen Sungkar & Teuku Wisnu (Foto: Okezone)

JAKARTA- Shireen Sungkar mengaku tak percaya jika ada seseorang yang memprediksi pernikahannya dengan Teuku Wisnu tak akan berlangsung lama. Shireen dan Teuku Wisnu baru saja melangsungkan pernikahan pada 17 November 2013 lalu. Dia berdoa agar pernikahannya bisa berjalan langgeng dan tidak ada perceraian dalam rumah tangganya.


"Aku enggak percaya prediksi orang. Ada yang prediksi baik, ya diaminin, kalau ada yang prediksi aku bakalan cerai, ya berdoa jangan sampai itu terjadi," Shireen saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Selasa 17 Desember 2013 malam.


Ia mengungkapkan tidak akan mempercayai ramalan-ramalan negatif mengenai kehidupannya. Sehingga Shireen berusaha untuk selalu berfikir positif terhadap segala hal. Ia tak ingin pikiran negatif justru mempengaruhi rumah tangganya bersama Wisnu.


Menurutnya, tak ada seorang pun yang menikah menginginkan adanya perceraian dalam rumah tangga mereka, hal serupa juga ada dalam pikirannya saat ini.


"Sesuatu yang buruk jangan dipercayain, tapi kita berdoa sesuatu hal yang buruk itu jangan sampai terjadi. Jadi positif thinking aja lah, enggak ada orang mau nikah terus cerai, jadi berdoa aja yang terbaik. Jangan jadi pengaruh hal negatif untuk kehidupan kita, diemin aja lah," paparnya. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry