Ciuman dengan Lee Min Ho, Park Shin Hye Kaget


Kamis, 19 Desember 2013 18:19 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Park Shin Hye & Lee Min Ho (Foto: Allkpop)


Park Shin Hye & Lee Min Ho (Foto: Allkpop)

SEOUL - Park Shin Hye, dan Lee Min Ho baru selesai bermain dalam drama populer, The Heirs. Mereka berakting sebagai pasangan kekasih yang banyak menjalani adegan romantis. Salah satunya, beradegan ciuman.


Aktris 24 tahun itu sempat terkejut ketika diminta sutradara menjalani adegan ciuman yang bergairah bersama Lee Min Ho. Saat syuting dimulai, Park Shin Hye tidak sengaja menarik pakaian sang aktor, karena terlalu kaget.


"Aku sangat terkejut. Selama adegan ciuman bergairah itu, aku menarik pakaian Lee Min Ho. Aku menariknya, karena aku sangat terkejut. Dan itu ditayangkan," ungkapnya.


Meski sering menjalani adegan ciuman di drama yang dibintanginya, Park Shin Hye sempat bingung memenuhi permintaan sutradara. Dia mengaku tidak memiliki pengalaman dengan hal itu.


"Kami sedang syuting bagian pertama ketika sutradara bilang bahwa kami benar-benar harus berciuman. Aku tidak yakin harus berbuat apa, jadi aku hanya berdiri terpaku sebelum mulai syuting. Beruntung, tidak ada pengulangan," tutup Park Shin Hye, seperti dilansir dari Enewsorld, Kamis (19/12/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry