Putus dari Liam Hemswort, Miley Cyrus Kesepian


Selasa, 17 Desember 2013 21:20 wib

Chaerunnisa - Okezone

Miley Cyrus & Liam Hemsworth (Foto: Contactmusic)


Miley Cyrus & Liam Hemsworth (Foto: Contactmusic)

LOS ANGELES - Miley Cyrus ternyata belum benar-benar bisa melupakan Liam Hemsworth, meski telah berpisah dari mantan tunangannya itu sejak September lalu. Bahkan, pelantun "Wrecking Ball" itu merasa kesepian saat berpisah dari Hemsworth.


"Saya sangat takut sendirian, dan saya pikir menaklukkan rasa takut itu, tahun ini, benar-benar lebih besar daripada transisi lain yang saya miliki sepanjang tahun ini," kata Cyrus dalam wawancara tapping pada ET, yang ditayangkan Rabu 18 Desember, waktu setempat.


"Saya tidak pernah mau harus membutuhkan seseorang lagi, di mana Anda merasa seperti tanpa mereka Anda tidak bisa menjadi diri sendiri," sambungnya.


Miley mengatakan, dia masih mencintai Hemsworth (23), meski saat ini dia bisa "benar-benar bahagia" menikmati masa sendirinya.


"Saya tidak berpikir saya menyadari benar-benar menjadi 19 tahun, dan saya bertunangan pada usia 19 tahun, dan saya pasti tidak akan mengubah semua hal yang pernah terlibat," ungkapnya.


"Itu merupakan hal yang sangat menyenangkan memakai selama beberapa tahun. Tapi sekarang, aku menanti saat-saat sunyi, ketika aku hanya di rumah saja, sendirian," tandasnya, seperti dilansir dari eonline, Selasa (17/12/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry