Belum Puas, Lukman Sardi Ingin Jadi Sutradara


Jum'at, 20 Desember 2013 20:32 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Lukman Sardi (Foto: Rama/Okezone)


Lukman Sardi (Foto: Rama/Okezone)

JAKARTA - Siapa yang tak mengenal Lukman Sardi dalam akting di berbagai film layar lebar. Dari mulai peran yang konyol seperti di film Kawin Kontrak hingga peran serius menjadi KH Ahmad Dahlan di film Sang Pencerah.


Pemeran Ikal dalam Laskar Pelangi: Edensor itu mengaku belum cukup puas dengan hasil yang telah dicapaonya. Ia ingin membuat dobrakan baru di tahun 2014. Sutradara menjadi pilihannya di tahun depan.


"Gue enggak pernah puas sama diri gue sendiri. Cita-cita pasti dari dulu kepengen jadi sutradara, ingin tercapai. Sudah sejak lama sekitar 40 tahun gue mau sudah jadi," ungkap Lukman di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.


Lukman pun sudah mempunyai rencana tentang cerita yang akan di angkat ke layar lebar. Ia ingin cerita yang dekat dengan masyarakat Indonesia sehingga mudah dipahami.


"Bisa macam-macam tapi intinya kalau mau bikin cerita mungkin yang dekat sama gue dan masyarakat Indonesia, rnggak asing, itu harapan gua, kalau genre macam-macam, gue suka semua genre," lanjut Lukman.


Desas-desus yang beredar, Lukman akan menggarap sebuah film tentang kerusuhan di Indonesia. Putra Idris Sardi itu pun dengan seribu alasan masih merahasiakannya.


"Nanti kita tunggu saja," tutup Lukman menghindar.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry