Adjie Pangestu Sebut Bella Shofie Terkenal Tanpa Karya


Selasa, 17 Desember 2013 22:28 wib

Edi Hidayat - Okezone

Adjie dan Bella (Foto: Feri/Okezone)


Adjie dan Bella (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Adjie Pangestu menyebut bahwa hubungannya dengan Bella Shofie sukses membuat mantan kekasihnya itu terkenal. Namun, Adjie mengakui jika hubungannya dengan Bella banyak diwarnai berita rekayasa.


"Iya gue bilang settingan ini sukses berat. Dia bisa dikenal dari Sabang sampai Merauke dalam waktu singkat tanpa punya karya. Dia (Bella) punya single enggak terkenal, main film enggak pernah keluar, cuma main sekali FTV," kata Adjie di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2013).


Adjie mengaku tidak berharap apa-apa dari Bella. Dirinya cukup puas dengan mengakui ada beberapa kebohongan yang dilakukannya saat menjalani hubungan itu.


"Gue nggak minta apa-apa dari dia (Bella). Gue hanya untuk diri sendiri. Gue cukup puas udah bisa mengakui kesalahan gue," ujarnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry