Hari Ibu, Raffi Ahmad Hadiahi Mobil Sport untuk Ibundanya


Rabu, 18 Desember 2013 12:30 wib

Edi Hardian - Okezone

Raffi Ahmad (Foto: Dok Okezone)


Raffi Ahmad (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Hari ibu yang jatuh pada 22 Desember mendatang rupanya menjadi momen istimewa bagi host Dahsyat, Raffi Ahmad. Demi cintanya pada sang bunda, Raffi Ahmad memberi kado spesial berupa mobil sport baru.


Sebagai anak yang berbakti, Raffi berharap kado mobil yang diberikannya bisa membuat ibunda bahagia.


"Saya cuma ingin bahagiain mama. Mama sih enggak pernah minta apa-apa dari dulu kalau ulang tahun. Mau dikasih apa, mama tetap happy. Yang penting anak-anaknya sehat," ungkap Raffi Ahmad saat dijumpai di Studio 4 RCTI, Jakarta, Rabu (18/12/2013).


Raffi pun tidak keberatan membelikan mobil yang mewah, dan mahal pada sang bunda. Pasalnya, dia menganggap jasa-jasa ibu tidak dapat dibalas, meski dengan harta benda.


"Yang penting sih nyenangin nyokap saja, karena selama ini doa dari mama juga. Kalau kita punya rezeki kita jor-joran lah. Itu pun enggak berarti apa-apa dengan apa yang sudah dilakukin ke kita dari dulu," kata Raffi.


Presenter Dahsyat inipun membeberkan alasannya memberikan sebuah mobil untuk sang bunda.


"Mama sempat pengin mobil, dan saya kan hobinya mobil jadi pengin beliin mobil. Kebetulan salah satu showroom itu sahabat saya. Seandainya ada mobil baru, saya dikasih tahu, jadi saya beli," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry