Si Wan "ZE:A" Menyesal Tak Akui Pacarnya


Minggu, 22 Desember 2013 07:22 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Si Wan (Foto: Mwave)


Si Wan (Foto: Mwave)

SEOUL - Im Si Wan mengungkapkan penyesalannya tidak mengakui kekasihnya saat menjadi bintang tamu di sebuah reality show, dua tahun lalu. Personel ZE:A ini sempat mengatakan dirinya belum pernah berkencan dengan seorang wanita


Dia mengaku sengaja melakukan hal tersebut lantaran tidak memiliki waktu yang cukup untuk menemani sang kekasih. Kesibukannya di dunia hiburan membuat mereka sulit untuk bertemu.


"Aku pernah mengaku tidak memiliki kekasih, dua tahun lalu, tapi aku menyesalinya sekarang. Setelah itu ditayangkan, semua orang bertanya tentang kisah percintaanku kemana pun aku tampil di suatu acara. Aku tidak punya kekasih sekarang karena aku berpikir tidak bisa terikat komitmen karena jadwalku sangat tidak stabil," ungkapnya saat menjadi salah satu bintang tamu di acara Happy Together.


Saat ditanya tentang gosip yang menyebutkan dirinya adalah penyuka sesama jenis, Si Wan pun mengakui hal tersebut. Dia mengatakan banyak orang menganggapnya tidak tertarik dengan wanita. Demikian seperti dilansir Enewsworld, Jumat (20/12/2013).


"Aku sering mendengarnya juga. Orang bahkan mengira aku adalah penyuka sesama jenis," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry