Miley Cyrus Julurkan Lidah karena Tak Bisa Senyum


Jum'at, 20 Desember 2013 11:47 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Miley Cyrus (Foto: Ist)


Miley Cyrus (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Miley Cyrus mengaku sengaja menjulurkan lidah ketika difoto lantaran merasa canggung untuk tersenyum. Pelantun "Wrecking Ball" ini merasa sangat aneh bila berdiri, dan hanya tersenyum pada penggemar atau orang di sekitar.


Dia juga merasa malu saat dimintai berfoto. Miley mengaku, sengaja menjulurkan lidah karena tidak tahu harus melakukan apapun.


"Aku malu saat difoto. Itulah yang sebenarnya. Aku sangat malu, karena orang akan mengambil gambarku, dan aku hanya tidak tahu harus bagaimana, aku tidak tahu harus tersenyum seperti apa, dan menjadi canggung. Jadi aku menjulurkan lidah, karena aku tidak tahu harus berbuat apa," ungkapnya.


Itu justru membuat banyak orang mengkritiknya. Miley dianggap bersikap tidak sopan. Terlebih, mantan tunangan Liam Hemsworth itu kerap mengenakan pakaian vulgar.


Namun, Miley mengaku tidak pernah mencari berita tentang dirinya di internet. Dia tidak ingin membaca berbagai komentar negatif yang dapat membuat sedih. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (20/12/2013).


"Aku menolak untuk mencari namaku di Google. Menit di mana aku berhenti mencari berita tentang diriku, kamu tidak bisa membayangkan betapa bahagianya aku," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry