5 Srigala Bintangi Film tentang Persaingan Penyanyi Dangdut


Jum'at, 20 Desember 2013 06:16 wib

Rama Narada Putra - Okezone

5 Srigala (Foto: Rama/Okezone)


5 Srigala (Foto: Rama/Okezone)

JAKARTA- Lia ladysta mengaku merasa sangat beruntung di tahun 2013 ini. Pasalnya, di penghujung tahun grup dangdutnya, 5 Srigala mendapat tawaran untuk membintangi sebuah film.


Menurutnya, kesempatan itu menjadi rezeki bagi 5 Srigala yang kini kembali mengusung formasi tiga personel. 5 Srigala didaulat membintangi film horor tentang persaingan penyanyi dangdut yang rela menggunakan mistis demi menjaga eksistensinya di industri musik. Namun, ia masih merahasiakan film yang akan diperankannya.


"Kebetulan 5 Srigala bertiga lagi, ini jadi rezeki di penghujung tahun dan juga pencapaian di awal tahun. Waktu berlima belum pernah ada tawaran film, pas bertiga malah dapat kesempatannya," ungkap Lia di Kawasan Antasari Jakarta Selatan.


Lia mengaku tak akan menyia-nyiakan kesempatan itu. Dengan beraking, dirinya bisa lebih menambah wawasannya di dunia hiburan tak hanya di dunia musik dangdut saja.


"Buat aku pribadi setiap kesempatan ya kita terima, asalkan bisa. Jadinya kita tahu," imbuhnya.


Namun, bukan berarti 5 Srigala akan melupakan profesi asalnya sebagai penyanyi. Saat ini, mereka tengah mempersiapkan single terbarunya bertajuk "Kue Bakpau".


"Nyanyinya masih, single sudah ada yang baru cuma belum di-launching. Jadi disesuaikan jadwal syuting sama kegiatan kita nyanyi," pungkasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry