Diobati lewat Metode Mistis, Dewi Persik Merasa Tertipu


Kamis, 19 Desember 2013 17:16 wib

Egie Gusman - Okezone

Depe (Foto: Okezone)


Depe (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dewi Perssik (Depe) pernah mendatangi tempat pengobatan alternatif milik Hj Zubaedah. Namun, Depe merasa bersalah lantaran dia merasa metode pengobatan yang dia jalani tidak wajar.


Menurut Depe, awalnya dirinya mengira akan menjalani pengobatan herbal. Namun, metode pengobatan yang dijalaninya berupa memindahkan penyakit ke dalam telur. Pelantun "Diam-Diam" ini pun merasa metode itu menyimpang dari ajaran agama alias musyrik.


"Keluarga besar saya mengatakan, pengobatan herbal tidak apa-apa. Tapi kalau pengobatannya memindahkan penyakit ke telur, jangan. Karena itu bukan dari Allah, tapi bantuan jin. Segala sesuatu yang berkaitan dengan jin, itu namanya musyrik," kata Depe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (19/12/2013)


Celakanya, Depe malah menuai hujatan karena dianggap tidak tahu berterimakasih. Namun, Depe lebih memikirkan perasaan bersalahnya karena banyak orang mendatangi tempat pengobatan itu setelah tahu dirinya pernah datang ke sana.


"Ada di Twitter ngatain saya, ga terimakasih lah. Saya ini enggak ngobat di sana, saya ini gampang percaya, bego. Saya pikir benar-benar herbal, siapa tahu bisa sembuh. Kebetulan ada benjolan di punggung saya. Saya merasa bertanggungjawab, karena orang lihat saya ke sana. ," terangnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry