Sutradara Juluki Justin Bieber sebagai Pembuat Onar


Minggu, 22 Desember 2013 08:11 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Justin Bieber (Foto: wenn)


Justin Bieber (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Justin Bieber merilis film dokumenter terbarunya berjudul Believe. Lewat film ini, sang sutradara, Jon M Chu ingin menyampaikan pesan jika Justin Bieber bukanlah manusia sempurna.


Menurut Jon, para pemuja Justin harus sadar jika mantan kekasih Selena Gomez itu tetap punya kekurangan. Dia tak mau orang memuja Justin secara berlebihan dan tidak punya cacat sedikit pun. Namun, Jon juga ingin menunjukkan Justin tidak seburuk yang sering diberitakan media.


"Aku pikir penonton hanya melihat Justin dari sudut pandang aku melihat Justin, mereka menerima semua kekurangannya. Dan melihat bahwa dia tidak seburuk ketika media membuat dia keluar kadang-kadang. Tapi dia juga tidak selugu seperti yang dia coba gambarkan pada dirinya kadang-kadang," ujar Jon seperti dikutip Contactmusic, Minggu (22/12/2013).


Justin akhir-akhir ini memang selalu diterpa pemberitaan miring. Mulai dari ketahuan pesta ganja, berpesta sampai pagi hingga dipergoki mendatangi rumah bordil. Namun, Jon punya pendapatnya sendiri tentang pelantun "Never Say Never" itu.


"Dia pembuat onar. Itulah dia dan dia sangat mempesona seperti neraka. Tapi begitulah dia dan itu yang membuatnya jadi seorang Justin Bieber," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry