Ngefans, Putri Paul Walker Hadiri Peluncuran Film Justin Bieber


Jum'at, 20 Desember 2013 12:50 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Meadow Walker & Justin Bieber (Foto: Ist)


Meadow Walker & Justin Bieber (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Putri Paul Walker, Meadow Walker, akhirnya tampil di depan umum setelah kematian tragis bintang Fast and Furious itu, 30 November lalu. Dia terlihat hadir di acara peluncuran film dokumenter Justin Bieber, Believe, di Los Angeles, 18 Desember.


Meadow mendapat pengawalan langsung dari bodyguard Justin untuk menghindari serbuan fotografer. Dia tidak melewati karpet merah, dan langsung menuju ke dalam bioskop.


Selain Meadow, beberapa artis muda yang juga menghadiri perilisan film dokumenter Justin adalah Kylie Jenner, Jaden Smith, Kiernan Shipka, Debby Ryan, dan Gabby Douglas.


Meadow sempat terpukul setelah mengetahui sang ayah tewas dalam kecelakaan tragis, 30 November lalu. Namun, dia selalu mendapat dukungan dari keluarga saat Paul dimakamkan.


"Itu adalah hari yang menyedihkan bagi banyak orang, dan kamu bisa bilang bahwa mereka tidak siap untuk mengucapkan selamat tinggal. Orangtua Paul berada di sana, bersama saudaranya dan anggota keluarga. Semua orang saling berpelukan dengan erat, dan tidak ingin melepaskannya," tutup sumber, Demikian seperti dilansir dari USmagazine, Jumat (20/12/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry