Nuri Maulida Diisukan Batal Menikah karena UGB


Jum'at, 20 Desember 2013 16:09 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Nuri Maulida (Foto: Okezone)


Nuri Maulida (Foto: Okezone)

JAKARTA - Satu lagi selebriti Tanah Air yang gagal menggapai impiannya berumah tangga, yaitu Nuri Maulida. Secara mengejutkan, Nuri mengaku batal menikah dengan seorang pria asal Malaysia, Muhammad Yahya Adam.


Sebelumnya, Nuri berencana menggelar pernikahan pada 22 November 2013, yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Nuri beralasan, pembatalan pernikahannya itu dikarenakan calon mertuanya tengah sakit keras, dan berada di Makkah. Akibat pembatalan tersebut, Nuri mengaku rugi hingga Rp1 miliar.


Anehnya, saat Nuri mengganti acara akad nikah dengan pengajian, 22 November lalu, tidak tampak satupun anggota keluarga dari calon suaminya mengikuti acara. Dalam acara pengajian yang diikuti dengan anak yatim piatu itu hanya dihadiri pihak keluarga, dan teman dekat Nuri.


Pembatalan pernikahan ini merupakan yang kedua kalinya dialami Nuri. Sebelumnya, dia pernah batal menikah dengan Ferry Setiawan, yang saat ini menjadi suami Eddies Adelia.


Akibat pembatalan tersebut, muncul beragam rumor tidak sedap mengenai Nuri. Kabarnya, ibunda Nuri yang menjadi biang pembatalan pernikahannya. Sang bunda dikabarkan terlalu banyak ikut campur mengenai persoalan pernikahan putrinya. Itu membuat calon suaminya membatalkan pernikahan. Kabar tersebut juga muncul saat Nuri menjalin hubungan dengan Ferry Setiawan.


Kabar lainnya menyeruak. Beredar isu yang menyebutkan, pihak mempelai pria-lah yang membatalkan pernikahan tersebut, lantaran Nuri ketahuan pernah menikah siri dengan Ustadz Guntur Bumi (UGB). Isu nikah siri itu membuat Muhammad Adam kecewa, dan sengaja membatalkan rencana pernikahannya dengan Nuri.


Nuri pun membantah semua kabar miring tersebut. Dia menegaskan, pembatalan pernikahannya hanya karena calon mertua masih terbaring sakit di Timur Tengah. Namun, hingga saat ini, dia belum menentukan kembali tanggal pernikahannya dengan Muhammad Adam Yahya.


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry