Diperiksa, Eddies Adelia Minta Doanya Lagi


Senin, 10 Maret 2014 12:46 wib | Edi Hidayat - Okezone




Eddies Adelia (Foto: Okezone)Eddies Adelia (Foto: Okezone) JAKARTA – Eddies Adelia kembali menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencucian uang yang melibatkan suaminya, Ferry Setiawan.


Ditemani tim kuasa hukumnya, Eddies tiba di Mapolda Metro Jaya, pukul 12.02 WIB. Dengan busana muslim berkerudung pink, Eddies lagi-lagi memohon doa kepada orang-orang di sekitarnya agar pemeriksaan berjalan lancar.


"Mohon doanya, semoga pemeriksaannya berjalan dengan lancar," kata Eddies di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/3/2014).


Untuk pemeriksaan kali ini, Eddies menegaskan, kondisinya masih dalam keadaan sehat. Eddies yang tampak tegar, dengan santai berjalan dan terus tersenyum.


"Sehat," ungkap Eddies, sambil berlalu.


Pada pemeriksaan sebelumnya, Eddies diperiksa selama 11 jam lebih. Seperti diketahui, Eddies diduga menerima uang dari Ferry dengan total Rp1 miliar. Uang itu diberikan dari tujuh kali transfer. Polisi mencium, uang itu hasil kejahatan Ferry. Eddies pun disangkakan pasal 5 tindak pidana pencucian uang (TPPU) dengan hukuman lebih dari lima tahun penjara.

(rnp)