Alasan Suki Waterhouse Jatuh Cinta pada Bradley Cooper


Selasa, 11 Maret 2014 22:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Bradley Cooper & Suki Waterhouse (Foto: Ist)Bradley Cooper & Suki Waterhouse (Foto: Ist) LOS ANGELES - Suki Waterhouse sangat terkejut dengan kepintaran Bradley Cooper, saat pertama kali bertemu. Dia pun langsung jatuh hati, setelah mengetahui aktor tampan itu menguasai bahasa Prancis, dan senang membaca.


Aktris berusia 22 tahun tersebut semula mengira Bradley hanya mengandalkan wajahnya untuk memikat para wanita. Namun, dia sangat kagum lantaran sang kekasih sangat berbeda dengan aktor Hollywood yang lain.


"Suki sudah siap menjulukinya sebagai aktor bodoh, tapi Bradley mengejutkannya dengan mahir berbahasa Prancis, dan rajin membaca buku. Dia juga selalu membawa setumpuk buku yang sangat sulit untuk menghilangkan kebosanan," ungkap sumber.


Tidak heran jika Suki sangat tergila-gila, dan berharap dapat menikah dalam waktu dekat. Dia juga tidak peduli dengan perbedaan usia mereka yang cukup jauh. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Selasa (11/3/2014).


"Ada perbedaan besar pada usia mereka, tapi Suki mengagumi Brad, dan setelah mengambil hati ibunya, dia berharap ada cincin di jari manisnya. Dia (Bradley) sangat berbeda dari pria yang biasanya dia temui di dunia model. Suki menyukai kepintaran Brad, dan juga seksi. Bradley tak pernah melakukan kesalahan di mata Suki," tutup sumber. (nsa)