Suami Dipenjara, Eddies Adelia Perbaiki Genteng Rumah Sendiri


Jum'at, 14 Maret 2014 16:15 wib | Edi Hidayat - Okezone




Eddies Adelia (Foto: Arif/Okezone)Eddies Adelia (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Dibalik kesedihan yang melandanya karena sang suami mendekam di penjara, Eddies Adelia menjadi belajar hidup mandiri. Eddies harus mulai mengatur beberapa masalah di rumah.


"Masalah-masalah di rumah mulai genteng bocor, masalah air, listrik, jadi saya yang ngurus. Biasanya suami saya yang urus, tapi saya sekarang jadi belajar mandiri," kata Eddies di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (14/3/2014).


Kini, Eddies mengaku menjadi single fighter di rumahnya. Namun, selama ditinggal suami, Eddies berusaha melakukan hal-hal yang positif.


"Saya perbanyak dzikir, yang saya perlukan tenang, fokus, kalau panik saya enggak bisa berpikir jernih. Memang tidak mudah melakukan itu," katanya.

(rik)