Ariel Sulit Maafkan Keluarganya


Kamis, 13 Maret 2014 11:54 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Ariel Winter (Foto: Digitalspy)Ariel Winter (Foto: Digitalspy) LOS ANGELES - Ariel Winter Workman, bintang Modern Family, tidak akan pernah memaafkan sikap ibu dan kakak laki-lakinya. Pasalnya, dia pernah menjadi korban kekerasan saat tinggal bersama mereka.


Aktris berusia 16 tahun ini memilih hidup bersama kakak perempuannya, Shanelle Grey, sejak 2012. Ariel mengaku sang ibu, dan saudaranya sering memukul dan membuat mental Ariel terganggu.


"Beraninya kalian berkata merindukanku. Jika kalian benar-benar ingin melihat seseorang dan peduli, kalian harus berubah. Maaf, apa yang kita lalui tidak bisa diperbaiki," kata Ariel, dalam dokumen perlindungannya.


Ibu Ariel, Chrisoula Workman, berusaha membuktikan bahwa putrinya sering mengasingkan diri. Dia juga mengatakan keluarga mereka menjadi hancur karena masalah perwalian sang aktris. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Kamis (13/3/2014).


Sejak tinggal bersama Shanelle, Ariel mengaku sangat bahagia dan dapat menjalani hidup dengan normal. Dia juga mengungkapkan dapat tumbuh seperti remaja lainnya.


"Hidupku benar-benar normal. Dan itu membantuku untuk tumbuh seperti seharusnya," tutup dia. (nsa)