Amanda Seyfried Kesal Tak Terdeksi Bawa Pisau di Bandara


Sabtu, 15 Maret 2014 19:01 wib | Chaerunnisa - Okezone




Amanda Seyfried komplain pada petugas bandara di Twitternya (Foto: Eonline)Amanda Seyfried komplain pada petugas bandara di Twitternya (Foto: Eonline) LOS ANGELES - Amanda Seyfried merasa kesal tidak terdeteksi sekuriti bandara ketika mengantongi sebuah pisau lipat saat bepergian menggunakan pesawat. Dia pun memberi peringatan melalui Twitter-nya.


Amanda tidak sengaja membawa pisau lipat di kantongnya. Sadar telah membawa barang berbahaya, namun tidak terdeteksi pihak sekuriti bandara, Amanda pun memberi peringatan pihak bandara.


"Kepada TSA (Transportation Security Administration): Pisau Swiss Army ini tidak terdeteksi oleh pihak sekuriti, dan aku tidak sengaja membawanya naik ke pesawat. Menakutkan!," tulis Amanda di Twitternya, @AmandaSeyfried.


Sebelumnya, Amanda ternyata sempat mengalami kejadian buruk dengan salah satu maskapai penerbangan di Amerika. Maskapai tersebut tidak bisa menjaga privasinya sebagai aktris, sehingga banyak paparazzi dan penggemar menemuinya di bandara.


"Bagaimana kalian tahu aku akan berada di penerbangan ini? Aku benci American Airlines!," tandasnya, seperti dikutip dari Eonline. (nsa)