Britney Spears Ingin Nikah di Rumah Elvis Presley


Rabu, 12 Maret 2014 22:08 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Britney Spears (Foto: wenn)Britney Spears (Foto: wenn) LOS ANGELES - Britney Spears dikabarkan berniat menikahi kekasihnya, David Lucado, di rumah Elvis Presley. Dia sangat menyukai rumah penyanyi legendaris tersebut yang kini digunakan sebagai museum di Graceland Estate, Tennessee.


Britney berpikir dirinya akan mendapatkan keuntungan besar bila melangsungkan pernikahan di tempat itu. Dia pun berusaha meminta izin dari anak Elvis, Lisa Marie Preley. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Rabu (12/3/2014).


"Britney ingin mendapatkan perhatian dan uang dari foto pernikahan ketiganya, seperti yang dia terima saat pernikahan keduanya, itulah sebabnya dia mempertimbangkan untuk menghubungi putri Elvis, Lisa Marie Presley, untuk bertanya apakah dia bisa menikah di Graceland Estate di Memphis, Tennessee," ungkap sumber.


Rumah itu merupakan tempat tinggal Elvis dan istrinya, Priscilla, hingga penyanyi bersuara khas itu meninggal pada 1977. Britney merasa lokasi tersebut sangat cocok untuk tamu undangan yang akan hadir.


"Tak hanya lokasi Graceland, sekarang juga perhatian turis, akan menjadi tempat terbaik bagi Brit dan Dave untuk mengikat janji, tapi juga menjadi perjalanan yang mudah bagi sebagian besar keluarga mereka. Jika Lisa Marie, yang mengontrol Graceland memberikan izinnya, Britney akan mulai merencanakan pernikahannya," tutup sumber.

(rik)