Besok, Giliran Deddy Corbuzier Dipanggil Komisi Yudisial


Rabu, 12 Maret 2014 17:09 wib | Edi Hidayat - Okezone




Deddy Corbuzier (Foto: Okezone)Deddy Corbuzier (Foto: Okezone) JAKARTA– Setelah Julia Perez (Jupe) menjalani pemeriksaan di Komisi Yudisial (KY) hari ini, giliran Deddy Corbuzier akan dipanggil KY besok, Kamis 13 Maret terkait bukti transfer palsu di dalam progam acara Hitam Putih. Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Jupe, Malik Bawazier. Ia mengungkapkan pemeriksaan Deddy akan berkisar mengenai bagaimana pria berkepala plontos itu bisa mendapatkan bukti transfer palsu tersebut.


"Sebetulnya hanya seputar dari mana Deddy Cobuzier bisa dapat bukti transferan tersebut. Dan memang Deddy juga direncanakan dipanggil. Rencananya Kamis," jelas Malik ditemui di Kantor Komisi Yudisial, Jalan Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (12/3/2014).


Julia Perez (Jupe) mengakui jika dirinya saat diperiksa sempat dimintai klarifikasinya terkait adanya bukti transferan palsu kepada salah seorang Hakim Agung dalam program acara 'Hitam Putih' yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Namun lagi-lagi Jupe membantahnya dengan keras. Ia menegaskan nama yang tertera di bukti transfer palsu itu bukanlah nama dirinya.


"Jelas bukti tersebut tidak benar, dari nama saja sudah salah. Nama saya tidak memang Yuli Rahmawati, tapi tidak pakai c. Jadi dari nama saja sudah salah, dan nomer account juga salah," kata Jupe.


(rnp)