Jelang Menikah, Kim Kardashian Kecelakaan


Rabu, 12 Maret 2014 18:45 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kim Kardashian dan Kanye (Foto: wenn)Kim Kardashian dan Kanye (Foto: wenn) LOS ANGELES - Kim Kardashian sedang bernasib sial. Bintang reality show itu mengalami kecelakaan kecil saat mengendarai mobil seorang diri di Sunset Boulevard, pada 11 Maret lalu.


Mobil Mercedes G Wagon yang dikendarainya ditabrak oleh seorang pria. Beruntung, mereka tidak menderita luka serius.


Menurut saksi mata, Kim berniat berbelok ke kiri, sementara lampu sen pengendara lain menunjukkan arah kanan. Namun, pria itu justru mengambil jalur lurus hingga kedua mobil bertabrakan.


Meski tak mengalami luka, kecelakaan itu membuat mobil Kim tergores. Sedangkan mobil pria tersebut justru mengalami kerusakan cukup besar di bagian depan.


Kim dan pengendara tersebut dikabarkan menepi di Beverly Hills Hotel, dan menyelesaikan masalah tanpa polisi. Keduanya bahkan terlihat berpelukan sebelum meninggalkan tempat itu. Petugas berwajib juga tidak memberikan surat tilang. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (12/3/2014).


Sebelumnya, Kim sempat mengalami hal yang sama. Ibu satu anak tersebut hampir ditilang lantaran mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi untuk menghindari kejaran paparazzi, pada November 2013. Dia kembali berurusan dengan polisi karena tidak mobil yang dikendarainya tidak memiliki nomor polisi, pada 2012 lalu. (rik)